- Kontributor
2 Januari 2019 0:0:0 417

KEMENAG PARIMO GELAR JALAN SEHAT KERUKUNAN

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng),- Ratusan Orang antusias mengikuti Jalan Sehat Kerukunan Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Ke 73 Kementerian Agama Republik Indonesia. Kegiata ini dilaksanakan oleh Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong.

Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sektariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong H Agus S Hadi saat melepas peserta Jalan Sehat Kerukunan mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat Kerukunan dalam rangka HAB ke 73  Kemenag RI.

Manfaatnya sangat baik untuk kesehatan tubuh dan menjaga sehatnya Kerukunan Umat Beragama dan Berbangsa khususnya di Kabupaten Parigi Moutong ini.

Sementara itu KaKanKemenag  Muslimin  mengatakan Jalan Sehat Kerukunan ini digelar dalam Hari Amal Bhakti Kemenag RI yang ke 73. Dengan tujuan mengajak Keluarga besar ASN Kemenag untuk selalu berolahraga menjaga kesehatan dengan berjalan kaki.

Selanjutnya untuk menjalin silaturahmi kerukunan antar umat beragama, masyarakat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong.

Selanjutnya Muslimin menambahkan bahwa selain Jalan Sehat Kerukunan ada juga  kegiatan sosial lainnya seperti  Donor Darah, Lomba Mewarnai Tingkat PAUD, Pembagian Sembako Kepada Korban Gempa kerja sama dengan Baznas Kab. Parigi Moutong, serta Doa Bersama untuk Bangsa.

Penulis : (Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex