- Kontributor
3 Januari 2022 0:0:0 111

Kemenag Banggai Laksanakan Upacara HAB ke 76

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng), Bupati Banggai Amiruddin Tamoreka bertindak sebagai Inspektur upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama, membacakan pidato Menteri Agama. Berlangsung di lapangan bumi mutiara kota luwuk. Senin, 03/01/2022.

Upacara dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat tanah wakaf diberikan oleh perwakilan BPN, Kepada Kepala Kantor Kemenag Kab. Banggai Abdul Muluk Lanonci disaksikan Bupati dan Wakil Bupati serta unsur Forkopimda.

Dilanjutkan dengan Apel Akbar, Aminuddin menyampaikan sangat berterimakasih pada kementerian agama kab. Banggai yang terus bergerak menjaga kerukunan beragama. Juga mengingatkan perwakilan 1.100 ASN Pemda dan 600 ASN Kemenag sebagai peserta upacara Hab 76 untuk siap bekerja cepat, efektif, dan efisien. Di tahun 2022. ASN harus mampu menjadi contoh dan mengayomi masyarakat akan indahnya perbedaan.

Sinergitas keseluruh stakeholder termasuk Kemenag akan terus ditingkatkan menjalankan program-program pembangunan. Sehingganya visi Banggai sejahtera semakin cepat tercapai. Dan sangat Berbanding lurus dengan tema Kemenag  “Transformasi Layanan Umat.”

Penulis: Abduh

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex