- Kontributor
10 Desember 2018 0:0:0 651

Kemenag Banggai silaturahmi bersama Direktur Bina KUA dan Keluarga Sakinah

Ket:


Luwuk,(Kemenag Banggai),Kementerian agama telah melakukan restrukturisasi organisasi. Sebagai Direktorat baru H. Mohsen direktur Bina KUA dan Keluarga Sakinah berkunjung ke kabupaten banggai sekaligus bersilaturahmi dengan penyuluh, penghulu, serta seluruh jajaran KUA sekabupaten Banggai. Jumat, 07 desember 2018.

Sebagai direktorat baru konsentrasi saat ini adalah pemenuhan sumber daya manusia penghulu yang sangat kurang dengan melihat luas wilayah yang cukup luas dalam satu KUA setidaknya dibutuhkan lebih dari satu penghulu. 

“Sebagai ASN kementeriaan agama, Pengembangan diri adalah menjadi wajib merespon untuk lebih dinamis melihat persoalan dan menghasilkan solusi yang tepat. Dengan demikian nilai-nilai positif keberadaan kementeriaan agama makin mampu dipahami oleh masyarakat.

Kabupaten Banggai salah satu pemekaran kecamatan yang cukup banyak sehingganya pengadaan lahan KUA menjadi wajib, dan menjadi keutamaan Direktorat bina KUA dan keluarga sakinah akan membangun baru dan revitalisasi gedung yang anggarannya melalui skema SBSN. (Abduh)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex