- Kontributor
6 Oktober 2022 0:0:0 74

Kemenag Tolitoli Berikan Santunan Kepada Dua Pegawai

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menyerahkan santunan uang duka kepada dua pegawai Kantor Kemenag Tolitoli atas meninggalnya orang tua mereka. Adapun kedua pegawai yang diberikan santunan masing-masing pertama Dedy Katiandagho pelaksana pada Sub Bagian Tata Usaha dan Moh. Taufiqurrahman satpam pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Santunan berupa uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Kasubbag TU Moh. Dong kepada keluarga/ahli warisnya, Rabu (5/10/22).  

Moh. Dong mengatakan pemberian santunan ini merupakan program Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang diberikan kepada Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli jika ada ASN atau keluarganya yang meninggal dunia.

Pemberian santunan ini murni dari ASN Kantor Kemenag Tolitoli dan ini merupakan bentuk ungkapan rasa belasungkawa atas meninggalnya orang tua dari ASN Kantor Kemenag Tolitoli, ungkap Moh.Dong.

“Walau jumlahnya tidak banyak, semoga dengan pemberian santunan ini dapat meringankan beban dan dapat bermanfaat bagi  keluarga yang berduka” ucapnya.

“Kami doakan semoga seluruh amal ibadah almarhum/almarhumah diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosanya dan bagi keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini” katanya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex