- Kontributor
6 Mei 2020 0:0:0 1901

Pegawai Honorer Kemenag Tolitoli Terima THR

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menyerahkan THR kepada seluruh pegawai Non PNS yang berada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli baik yang ada di madrasah maupun di KUA, Rabu, (6/5/2020)

Pemberian THR kepada pegawai Non PNS yang ada di madrasah dari tingkat RA, MI, MTs dan MA Negeri dan swasta serta KUA dan penyuluh agama islam  Non PNS ini diberikan berdasarkan hasil keputusan rapat panitia siaga covid-19 posko Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Saat ditemui tim Humas Kemenag Tolitoli Kepala Subbagian Tata Usaha Salam P. Daimarinu yang juga selaku ketua siaga covid-19 mengatakan bahwa Pemberian THR ini berasal dari dana Koperasi para ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli serta bekerjasama dengan panitia covid-19 Kantor Kemenag Tolitoli, Dharma Wanita Persatuan dan Majelis Ta’lim Kantor Kemenag Tolitoli.

Sementara itu menurut H.Muhammadong yang merupakan ketua koperasi hijrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli sekaligus sekretaris siaga Covid-19 mengatakan bahwa jumlah penerima THR sebanyak 666 orang yang terdiri dari empat pilihan paket THR dengan rincian paket I untuk 230 orang masing-masing 5 kg beras, paket II untuk 202 orang masing masing mendapatkan 4 liter minyak goreng, paket III untuk 110 orang masing-masing 1 rak telur plus 1 kaleng susu dan paket IV 124 orangmasing-masing 3 botol sirup marjan.

Penyerahan THR ini dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker. Semoga pemberian ini berkah dan dapat bermanfaat bagi seluruh pegawai Non PNS Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli. ungkapnya.

Penyerahan THR tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Salam P. Daimarinu, Ketua Koperasi Hijrah H. Muhammadong serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Ulfa Yunus.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex