- Kontributor
24 November 2022 0:0:0 256

TIM Matematika MAN IC Kota Palu Raih Piala Bergilir Gubernur Yang Kedua Kalinya

Ket:


Palu (MAN IC Kota Palu)- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan siswi kelas XI Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Kota Palu, Adinda Nurmusyarafah Syam dan Astrit Nurahmadhani. Dua siswi ini telah berhasil meraih kembali piala bergilir Gubernur Sulawesi Tengah pada event COMICS.Minggu, (21/11/2022).

COMICS(Competition On Mathematical Science Tadulako) adalah pegelaran kompetisi tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA). Fakultas MIPA Universitas Tadulako adalah yang yang ke-7 sejak tahun 2015. Ajang kompetisi tahunan himpunan Mahasiswa Fakultas MIPA ini mengusung tema Mewujudkan Generasi Emas Melalui Matematika Menuju EKSIS (Edukatif, Kreatif, Sistematis, Intelektual dan Sukses.

Guru MAN IC Kota Palu sekaligus ketua TIM Pembimbing Competition On Mathematical Science Tadulako, Fathul Muhamad dalam keterangannya bahwa TIM matematika MAN IC Kota Palu telah mempersiapkan jauh hari sebelum kompetisi ini digelar, hal ini mengingat beberapa Sekolah maupun Madrasah peserta lomba seperti SMA Al-Azhar, SMA Madani, SMA 1 Palu, SMA 2 Palu, dan MAN 2 Palu,adalah sekolah/madrasah yang turut diperhitungkan. “Alhamdulillah berkat usaha dan kerja keras piala bergilir Gubernur Sulawesi Tengah kita dapat raih kembali yang kedua kalinya.”tutur Fathul.

Plt. Kepala MAN Insan Cendekia Kota Palu, Moh. Sidik mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada kedua siswa Adinda Nurmusyarafah Syam dan Astrit Nurahmadhani, sidik juga menyebutkan bahwa prestasi siswa MAN Insan Cendekia Kota Palu di setiap Event merupakan hasil usaha kerja keras dan ketekunan guru pembimbing dalam membimbing siswa serta Doa dari kita semua.

“Alhamdulillah kami bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ustadz dan Ustazah yang tak henti hentinya memberikan motivasi, semangat dan suport kepada siswa-siswi kita sehingga tumbuh jiwa dan semangat kompetitif dalam lomba”ujar Sidik.

Humas MAN IC Kota Palu.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex