- Kontributor
5 April 2023 0:0:0 148

Kakankemenag Donggala Pimpin Rapat Evaluasi Dan Serapan Anggaran Triwulan Satu

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin pimpin rapat evaluasi dan serapan anggaran triwulan satu tahun 2023


Donggala (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor  Kemenag Donggala, H. Rusdin, S.Ag, MM didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Sarina Unok, S.Ag,MM dan pengelola anggaran, Fatnaim, SE,MM, memimpin rapat  evaluasi  dan  serapan  anggaran  triwulan I ( 1 Januari s.d 31 Maret )  2023, Wilayah kerja  Kemenag Donggala, di aula PLHUT Kemenag Donggala, rabu  ( 5/4-2023)

Dalam arahannya H. Rusdin, menyampaikan  agar anggaran yang telah terealisasi  laporannya  harus  lengkap  dan dibarengi  dengan bukti fisik serta  dilengkapi  dengan dokumen Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), dan anggaran yang belum  terealisasi  agar dipercepat  penyerapannya.

Selain itu,  anggaran yang  belum  digunakan  agar segera  dibelanjakan sesuai posnya dan untuk memaksimalkan  anggaran  yang masih tersisa harus mempersiapkan  sedini mungkin dokumen  pendukung  untuk anggaran yang belum terealisasi.

Olehnya itu, kegiatan ini bertujuan untuk  memonitor  realiasasi  penyerapan anggaran  dan memecahkan serta dapat  menyelesaikan  masalah atau kendala  yang sedang dihadapi  dalam pelaksanaannya  secara bersama-sama,  evaluasi  pelaksanaan anggaran  ini  karena dapat mengetahui  perkembangan  pelaksanaan anggaran dan permasalahannya yang timbul dapat teridentifikasi, ujarnya.

Dalam rapat ini  di hadiri oleh para Kepala Seksi/ Penyelenggara, Ketua Pokjawas, Analis Kepegawaian, para pengawas,  Para Kepala Madrasah, para  Bendahara  Satker serta  pengelola anggaran dan  realisasi serapan anggaran Triwulan I  tahun 2023 secara keseluruhan  16, 80 %.  

 

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex