- Kontributor
3 Februari 2021 0:0:0 214

MTsN 1 Parigi Bantu Korban Kebakaran Di Kecamatan Sausu

Ket:


Sausu (MTsN 1 Parigi) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Parigi serahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di kecamatan Sausu, Selasa, (02/01/2021) .

Bantuan tersebut di serahkan oleh Kepala MTsN 1 Parigi, Sunarti Muhammad bersama perwakilan OSIM MTsN 1 Parigi kepada warga yang menjadi korban kebakaran rumah. 

Kamad MTsN 1Parigi mengatakan bantuan yang diserahkan ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial dari seluruh pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di MTsN 1 Parigi terhadap 3 Kepala Keluarga yang mengalami musibah kebakaran.

Sunarti berharap semoga bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan atap seng, dapat meringankan beban duka korban kebakaran  untuk perbaikan rumah mereka.

Sementara itu salah seorang korban bernama Alip, menuturkan kebakaran tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 30 januari 2021 pukul 08.00 pagi, yang dalam waktu singkat telah menghanguskan 3 buah rumah. 

Adapun penyebab kebakaran di duga berasal dari konsleting listrik, kata Alip. Mereka yang menjadi korban dalam kejadian tersebut, adalah ayah dari Alif yang mengalami luka bakar di lengan kirinya dan telah dibawa ke puskesmas terdekat saat itu juga.

Untuk sementara para korban kebakaran berada di salah satu rumah keluarganya yang letaknya dekat dari lokasi kebakaran.

By. (Ftra/Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex