- Kontributor
30 Desember 2020 0:0:0 450

KEPALA KEMENAG BANGGAI SERAHKAN DIPA TAHUN 2021

Ket:


Luwuk (Humas Kemenag) – Bertempat di aula kantor lantai II, H. Firmansyah menyerahkan daftar isian pelaksanaan anggaran pada 7 satuan kerja di lingkup kementerian agama kab. Banggai. Sebelum penyerahan; kasi Bimas Islam Zulfan kadim bertindak sebagai pembaca pakta integritas dengan sangat lantang. Selasa (29/12).

H. Firmansyah sangat menegaskan pada seluruh pimpinan satuan kerja untuk memahami isi dari pakta integritas, karena memiliki kekuatan hukum yang sangat mengikat. pakta integritas juga sebagai kontrol menjalankan reformasi birokrasi. Terkhusus pengelola keuangan bekerjalah secara akuntabel.

Kembali mengingatkan pada seluruh pimpinan satker dan PPK agar lebih mencermati dan mempelajari dengan teliti anggaran DIPA mengedepankan skala prioritas, jika ada yang tak sesuai lagi untuk sesegera mungkin merevisi sehingganya program kerja bisa terjadwal sangat baik. Jika ada anggaran pembangunan sesegera mungkin dikerjakan mengingat prosesnya lama dan sangat krusial, tandasnya.

Selain itu pula H. Firmansyah mengingatkan seluruh administrasi kelengkapan pertanggungjawaban anggaran 2020 harus sudah selesai. (Abduh)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex