- Kontributor
11 Juli 2019 0:0:0 459

H. Khaeroni : Peserta DDTK Mampu Menyusun Laporan Kinerja Yang Berkualitas

Ket: Kepala BDK Manado H. Khaeroni memberikan materi pada para peserta DDTK Kanwil Kemenag Sulteng. (zidia)


Palu (Kemenag Sulteng) - Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado H. Khaeroni  memberikan materi Kebijakan Pelatihan Teknis Penyusunan Laporan Kinerja Kementerian Agama pada Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) yang dilaksanakan oleh BDK Manado di Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. sulawesi Tengah bertempat di Aula Kanwil Kemenag Sulteng, Rabu, 10/7/2019.

H. Khaeroni menjelaskan LAKIP (Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) dan mengharapkan agar DDTK ini dapat meningkatkan kualitas, pengetahuan, keahlian, keterampilan dan profesionalisme ASN dalam melaksanakan kebijakan pemerintah tentang laporan kinerja.

"Urgensi diklat ada 4 poin yaitu :  1. Memenuhi persyaratan jabatan, 2. Meminimalisasi Gap,  3. Adanya kebijakan /regulasi baru,  4. Memenuhi tugas " Kata Kepala BDK

Setelah itu Kepala BDK menjelaskan  Sasaran peserta Diklat ada 4 yaitu : 1. PNS Kemenag, 2. Pegawai Non PNS Kemenag,  3. Unsur masyarakat bekerja pada tusi Kemenag,  4. PNS non Kemenag bekerja pada tusi kemenag.

Diakhir materinya Kepala BDK memperkenalkan BDK Manado kepada para peserta Diklat dengan pemutaran video profil  BDK Manado mencakup wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah yang merupakan  salah satu dari  14 balai diklat  yang berada di  Indonesia.

Memasuki hari ke 3 Diklat yang dilaksanakan di Kanwil Kemenag Sulteng ini Peserta yang mengikuti DDTK berasal dari Kanwil Kemenag Sulteng yang berjumlah 30 Orang yang  dilaksanakan dari tanggal 8 – 12 Juli 2019. (zidia)   

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex