- Kontributor
28 Maret 2022 0:0:0 163

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, DWP Kemenag Poso Anjangsana Ke Panti Asuhan dan Podok Pesantren

Ket: Anjangsana DWP Kemenag Poso bersama Kakan Kemenag Poso menyambut bulan suci Ramadhan ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren


Poso ( Kemenag Sulteng) - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kementerian Agama Kabupaten Poso, bersama Kakan Kemenag Poso, H. Makmur Muh. Arief yang didampingi oleh Ketua DWP, Hj. Nuriha, Kasi Pendis, Azhar, Kasi Bimais, H. Wawa Suryatna, Kasi Bimas Kristen, LantoMawo Budjalemba, dan Penyelenggara Hindu, I Wayan Suhartama melakukan anjang sana ke enam Panti Asuhan yang berada di seputaran Poso Kota Bersaudara, satu diantaranya Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an, Senin (28/3).

Dalam arahannya, Kakan Kemenag Poso, H. Makmur menyampaikan bahwa anjangsana yang dilakukan oleh DWP Kemenag Poso ini adalah untuk berbagi rezeki kepada anak -anak yang berada di panti asuhan seputaran Poso Kota Bersaudara.

“Kegiatan anjangsana menyambut bulan suci Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan setiap tahun, baik itu dari Kantor Kementerian Agama maupun dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Poso,” katanya saat menyerahkan bantuan sembako di Panti Asuhan Baitul Jannah Moengko Lama.

Anjangsana yang dilakukan DWP Kemenag Poso ini disambut baik oleh Pengurus Panti Asuhan Baitul Jannah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang selalu memperhatikan dan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak kami, semoga rezeki yang bapak ibu berikan ini mendapat balasan dari Allah SWT.” Ucap salah seorang ustadz pengurus panti asuhan Baitul Jannah.

Adapaun Enam panti asuhan yang mendapatkan bantuan sembako ini adalah :

  1. Panti Asuhan Baitul Jannah Moengko Lama
  2. Panti Asuhan Al-Moqqodas Moengko Lama
  3. Panti Asuhan Ummu Rubiah Gebangrejo
  4. Panti Asuhan Nyi Dahlan Lawanga Tawongan
  5. Panti Asuhan Fadillah Tegal rejo
  6. Ponpes Tahfiz Qur’an Baitul Makmur Sayo

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex