- Kontributor
10 Januari 2022 0:0:0 327

Penyerahan KIHAJAR STEM`s Achievement kepada Ketiga Siswi MIN Buol

Ket:


(MIN Buol),- 2021 adalah tahun dimana ketiga siswi MIN Buol telah berhasil meraih juara sebagai The Most Communicative jenjang SD dalam kegiatan KIHAJAR STEM, yang diselenggarakan pada 25 Juli-17 September 2021 oleh Pusat Data dan Teknologi Informasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Mereka adalah Ananda Almirah Nur Azizah, Intan Salsabila, dan Raisah Aqilah yang tergabung dalam satu TIM.

Seluruh civitas akademika MIN Buol sangat mengapresiasi dan ikut berbangga akan prestasi yang telah ditorehkan. Oleh karenanya, pada hari senin tanggal 10 Januari 2022 dilaksanakan penyerahan KIHAJAR STEM's Achievement berupa piagam, plakat dan hadiah khusus kepada ketiga siswi tersebut usai upacara bendera yang juga pertama kali dilakukan setelah hampir dua tahun tidak terselenggara akibat pandemi covid-19.

Pada momen tersebut, Kepala Madrasah MIN Buol juga memotivasi kepada seluruh siswa-siswi untuk senantiasa berprestasi dan semangat melakukan pembiasaan-pembiasaan positif. Mengingat bahwa pandemi sedikit banyak telah memberi pengaruh yang signifikan pada seluruh sektor kehidupan, khususnya dalam bidang akademik. Bahkan, di sisi lain menuntut berbagai institusi untuk terus berinovasi sebagai upaya adaptasi terhadap kehidupan new normal dan era digitalisasi.

Penulis: Suci Uswatun Hasanah

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex