- Kontributor
19 Agustus 2021 0:0:0 113

Kepala KanKemenag Parimo Bacakan Doa Pada HUT RI Ke 76

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng),- Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 di Kabupaten Parigi Moutong dilakukan secara sederhana dan terbatas di halaman Kantor Bupati,  juga dilaksanakan secara Virtual bagi peserta Upacara lainnya, Selasa 17 Agustus 2021.

Pada HUT RI ke 76 Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong Muslimin kembali diamanatkan untuk membacakan doa.

Dalam doanya Muslimin memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar melalui peringatan proklamasi kemerdekaan ini bisa menjadi momentum merekatkan kesatuan dan persatuan dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Semoga Allah SWT menghindarkan nusantara ini dari bencana dan marabahaya. Mengangkat musibah pandemi Covid-19 dari negeri Indonesia khususnya di kabupaten Parigi Moutong, agar semua nya dapat kembali beraktivitas normal seperti sediakala.

Sehingga Indonesia tetap menjadi bangsa yang Tangguh dan Tumbuh berkembang menjadi negara yang maju.

Muslimin pun memohon kiranya Tuhan mengampuni semua dosa para syuhada pejuang bangsa, para tokoh bangsa dan para pemimpin.

Adapun yang menjadi Inspektur upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76 di kabupaten Parigi Moutong adalah Sekretaris Daerah Parigi Moutong, Zulfinasran dan dihadiri oleh Ketua DPRD, Sayutin Budianto, Ketua TIM Penggerak PKK, Nurwachida Prihartini S Tombolotutu, pejabat Forkopimda, serta peserta upacara yang hanya diikuti oleh satuan TNI, Polri, Pol PP, ASN, TRC BPBD dalam jumlah terbatas, sesuai aturan situasi Prokes pandemi Covid 19, namun tetap berjalan dengan lancar dan hikmad.(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex