- Kontributor
1 Desember 2020 0:0:0 246

Kepala KanKemenag Parimo Tinjau Rehab Gedung KUA Tinombo Selatan

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Kakankemenag) Parigi Moutong (Parimo) Muslimin, meninjau pembangunan rehab gedung Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Toribulu dan Kecamatan torue, Senin 30 November 2020.

Muslimin mengatakan kegiatan tersebut untuk memantau pelaksanakan pekerjaan, terkait adanya  bantuan rehab bangunan gedung KUA di kecamatan Tinombo Selatan.

Muslimin mengaku bahwa setiap kegiatan pelaksanaan bantuan fisik dari pemerintah adalah tanggung jawabnya sebagai pimpinan, oleh karena itu sangat perlu melihat secara langsung akan hasil pekerjaan, apakah sudah sesuai antara laporan yang ada, dengan kondisi di lapangan, ujarnya.

Pada tahun 2020, ada tiga KUA Kecamatan yang mendapatkan bantuan rehabilitasi pembangunan sarana dan prasarana gedung, yakni Kecamatan Tinombo Selatan, Kecamatan Toribulu serta Kecamatan Torue, dengan menggunakan dana DIPA Kementerian Agama Tahun 2020.

Hal tersebut di lakukan agar pelayanan  administrasi perkantoran semakin baik dan profesional serta masyarakat bisa merasa nyaman untuk melakukan koordinasi terkait urusan keagamaan. Dari hasil peninjauan di lapangan, semua pekerjaan berjalan sesuai rencana, dan di kerjakan secara maksimal, Insya Allah kita doakan, pembangunan bisa di selesaikan sesuai waktu yang di tentukan, yakni pada akhir desember tahun 2020, pungkas Muslimin. (Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex