- Kontributor
17 Mei 2023 0:0:0 193

Kemenag Poso Gelar Upacara 17 Bulan Berjalan, Kasi Pendis Tegaskan Kedisiplinan ASN Wajib Ditingkatkan

Ket:


Poso (Kemenag Sulteng) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso menggelar Upacara 17 Bulan Berjalan Mei 2023, yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Poso, Rabu (17/05). Bertindak selaku inspektur upacara, Kasi Pendis, Sutami M. Idris, M.Pd.I. 

Kasi Pendis, Sutami menyebut upacara 17 bulan berjalan merupakan kegiatan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan ASN di lingkungan KanKemenag Poso. Selain itu, kata Sutami, upacara dapat menjadi momentum untuk menyampaikan pesan dan instruksi pimpinan terkait kontrol terhadap perbaikan kinerja dan kedisiplinan ASN.

"Upacara ini menjadi wadah atau momen untuk menyampaikan pesan-pesan pimpinan dalam rangka memperbaiki kinerja dan kedisiplinan” kata Sutami.

Kasi pendis menekankan agar ASN wajib melaksanakan kewajiban-kewajibannya karena kak kita sudah diberikan, maka kita harus tunduk kepada seluruh aturan, sanksi pegawai harus ditegakkan dalam rangka membentuk ASN yang disiplin.

"Mari lakukan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab sehingga tujuan sejahtera bersama itu bisa di capai" tandasnya.

Lanjut disampaikannya, upacara tersebut mesti menjadi sebagai momentun untuk dijadikan informasi dan evaluasi sekaligus ajang silaturahmi antara sesama aparatur sipil negara, khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso.

Upacara diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)dan Non ASN Kantor Kemenag Poso.



Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex