- Kontributor
5 Januari 2022 0:0:0 183

MTsN 2 Poso Gelar Perlombaan Antar Kelas

Ket: Kepala MTsN 2 Poso, Risnawati Panti membuka kegiatan perlombaan antar kelas di halaman MTsN 2 Poso, Rabu (5/1/22).


Poso (Kemenag Sulteng) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Poso, Risnawati Panti membuka kegiatan Perlombaan Antar Kelas yang digelar di halaman MTs Negeri 2 Poso, Rabu, (5/1/2022).

Kegiatan ini sebenarnya di laksanakan pada bulan Desember 2021, namun karena kita libur semester maka lomba di laksanakan kembali pada bulan Januari Tahun 2022. Hal ini disampaikan Risnawati saat memberikan arahan pada pembukaan tersebut.

‘Ikuti lomba ini dengan sabaik – baiknya, karena yang akan menang dalam lomba ini akan di berikan doorprize berupa tabungan rekening yang di sponsori oleh Bank Syariah Indonesia (BSI),” Ucapnya.

“Dan khusus lomba cerdas cermat yang mendapatkan juara satu akan mewakili kecamatan Poso Kota untuk mengikuti MTQ antar kecamatan Tahun 2022 ini,” tambahnya.

Dia juga berharap semua peserta yang berkompetisi dalam perlombaan ini harus benar benar serius.

“Dan yang belum menang jangan berkecil hati dan berputus asa, tetap semangat dalam belajar, karena di perlombaan ini bukan hanya kemenangan yang kita inginkan tapi bagaimana terjalin kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antar siswa di lingkungan madrasah dan jangan lupa yang akan mengikuti lomba tetap menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya.

Adapun jenis lomba yang akan diperlombakan dalam kegiatan ini adalah lomba Cerdas cermat, lomba Tartil dan Tahfidz.

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex