- Kontributor
4 April 2023 0:0:0 111

Ketua Komda Parimo Lantik 5 Kepala Madrasah Alkhairaat

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng)-Ketua Komisariat Daerah Alkhairaat kabupaten Parigi Moutong Adrudin Nur melantik 5 Kepala Madrasah, yakni Tsanawiyah dan Aliyah Alkhairaat di kabupaten Parigi Moutong, selasa 4 April 2023 di ruang kelas Madrasah Aliyah Alkhairaat Parigi.

Pelantikan tersebut di hadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam H. Mappeasse, Pengawas Madrasah Kemenag kabupaten Parigi Moutong, Ketua Kelompok Kerja Madrasah Aliyah yang juga Asisten Bidang Pendidikan Komda Alkhairaat, Ketua MUI Parimo, Sekretaris Komda Alkhairaat, Tokoh Masyarakat Parigi, serta para guru Alkhairaat.

Adrudin Nur usai melantik dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan oleh Ketua Utama Alkhairaat HS. Alwi Bin Saggaf Aldjufry dalam memajukan pendidikan Agama di Kabupaten Parigi Moutong.

Tugas seorang Kepala Madrasah dalam era Kompetitif saat ini sangatlah berat, olehnya dibutuhkan seorang Kepala Madrasah yang mampu membangun Kerjasama dengan semua stakecholder Pendidikan terutama Wali Murid. 

Selanjutnya Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parimo ini mengungkapkan setiap anak harus diselamatkan dalam dunia Pendidikan. Olehnya kita semua para Kepala Madrasah harus mampu menjadi pengayom bagi seluruh anak didiknya.

Mari kita semua baik itu Kepala Madrasah dan semua dewan guru Alkhairaat agar pro aktif dengan membantu semua program yang akan dilaksanakan oleh Komda Alkhairaat Parigi Moutong, ajak Adrudin.

Setelah acara Pelantikan, dilanjutkan dengan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Kepala Madasah Lama ke Kepala Madrasah Baru yang disaksikan langsung oleh Komisaris dan Sekretaris Komda Alkhairaat Parigi Moutong.

Adapun Mereka yang dilantik adalah : 

1. Kepala MTs. Alkhairaat Parigi atas nama Asma Makmur, S.Pd. 

2. Kepala MTs. Alkhairaat Pinotu Rafi’I Tandawali, S.Ag. 

3. Kepala MA. Alkhairaat Parigi Siti Arpiah, S.Pd

4. Kepala MA Alkhairaat Donggulu Ibu Acia, S.Pd

5. Kepala MA. Alkhairaat Ampibabo Anis, S.Ag. (Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex