- Kontributor
30 Mei 2023 0:0:0 123

137 Siswa MTsN 1 Banggai Siap Ke Jenjang Berikutnya

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng) - MTsN 1 Banggai melaksanakan perpisahan kelas IX sebanyak 317 siswa pada Sabtu 27 Mei 2023. Di hadiri Kepala kantor kemenag Kab. Banggai Drs. H. Ma'sum, MM dan Bupati Banggai Ir. Amirudin Tamoreka, MM, Aifo. Selasa, 30/5/2023.

Kepala kantor sangat mengapresiasi penampilan persembahan seni para siswa. Menurutnya. MTsN 1 Banggai berhasil mendidik dan mengeksplore setiap bakat dalam balutan nuansa Islam. 

Kepala kantor mengharapkan orang tua siswa memberikan pendidikan terbaik untuk anak anaknya ke jenjang berikutnya. Dan madrasah Aliyah salah satu terbaik mengembangkan pengetahuan agama dan pengetahuan umum serta pengembangan seni. 

Lanjutnya, di usia remaja pembentukan karakter harus semakin baik dan Madrasah Aliyah adalah salah satu yang terbaik. Sehingga karakter untuk generasi emas 2045 akan terwujud, ungkapnya. 

Bupati Banggai mengingatkan para orang tua untuk tidak menghambat keinginan anak untuk bersekolah. 

Bupati Banggai menginformasikan bahwa anggaran untuk pendidikan telah di siapkan oleh pemerintah dan berada pada dinas sosial. 

Sebagai apresiasi pendidikan, Bupati Banggai memberikan hadiah kepada juara umum, juara 1, juara 2, dan juara 3. Sebagai motivasi kepada siswa kelas VII dan VIII agar serius dalam proses belajar mengajar. 

Kepala MTsN 1 Banggai, Jamil Hasyim sangat berterima kasih ke seluruh orang tua siswa yang mendukung penuh kegiatan kegiatan madrasah. Juga mempercayakan anak anaknya menimba ilmu di madrasah. 

Untuk para siswa bisa menjadi teladan di tengah masyarakat dan tidak melupakan syariah Islam yang sudah mereka dapatkan, ungkapnya.

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex