- Kontributor
20 Juli 2022 0:0:0 114

Kakankemenag Banggai Membuka Sosialisasi ANBK

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng), Pemimpin madrasah mampu menjadi pengayom dan menciptakan peserta didik yang berakhlak dan berkarakter serta menjadi tokoh di tengah masyarakat, ungkap Kakankemenag Kab. Banggai Ma’sum di dampingi Kasi Pendis Hanisa Dg Masiseng, saat membuka kegiatan Sosialisasi dan penguatan pelaksanaan Assesment Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2022. Rabu, 20/07/2022.

Bertempat di aula kantor lantai II, Peserta kegiatan kepala-kepala madrasah, PKKPS, dan operator madrasah se-kab. Banggai. Dalam pertemuan itu, Ma’sum berpesan kepala madrasah punya kemampuan meningkatkan sumberdaya manusia yang berada dalam lingkup wilayah kerjanya dan para pengelola madrasah terus meningkatkan kualitas diri memahami tugas dan fungsinya.

Menurutnya semua akan berjalan dengan baik seperti halnya ANBK, dengan sistem belajar mengajar yang baik maka ujian berbasis komputer bukanlah hal yang sulit bagi siswa-siswa madrasah dan tahun 2022 menjadi langkah awal pencapaian menuju terbaik sebagai madrasah semakin berkarakter.

kepercayaan diri dan kerja cerdas dari pengelola madrasah akan berdampak besar dalam membentuk karakter yang menghasilkan proses belajar mengajar yang dinikmati para siswa, yang dibuktikan nantinya kompetensi ANBK menjawab bahwa siswa-siswa madrasah mampu lebih baik, pungkasnya.

Penulis: Nurhayati/Abduh

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex