- Kontributor
10 Mei 2023 0:0:0 127

Kasubag TU Kemenag Banggai : PPNPN Sebagai Elemen Penting Kemenag

Ket:


Luwuk (Humas Kemenag), Kasubag TU Kemenag Kab. Banggai, Zulfan Kadim,  S.Ag. melaksanakan apel pagi dengan 13 Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Sesuai instruksi Kakanwil Kemenag Prov. Sulawesi tengah. yang akan dilaksanakan setiap hari kerja. Rabu, 10/5/2023.

Zulfan (panggilan akrabnya) menjelaskan akan pentingnya kedisiplinan untuk menjalankan organisasi. Sebagai lembaga besar, Kemenag dituntut mampu mengelola semua sumberdaya manusia yang ada.

PPNPN menjadi instrumen penting mencapai keinginan besar dalam hal keprofesionalan pelayanan publik. Menjaga marwah lembaga. olehnya itu, kedisiplinan menjadi penting untuk membentuk kebiasaan baik, ungkapnya 

Zulfan mengingatkan untuk mampu bekerjasama dengan ASN Kemenag khususnya di Kab. Banggai, dan mengerjakan tugas pokok yang sudah diberikan di setiap awal tahun agar tatanan administrasi berjalan cepat sesuai yang seharusnya. 

Di akhir sambutannya mengungkapkan bahwa pemerintah selalu memikirkan yang terbaik dan Kemenag kab. Banggai telah mengirimkan data untuk formasi PPPK dan CPNS Yang artinya Kesempatan besar masih terbuka.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex