- Kontributor
19 April 2021 0:0:0 305

FKPAI Dan Risma Parigi Barat Laksanakan Tadarus Subuh

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng) Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Non PNS Kecamatan Parigi Barat berkerja sama dengan Remaja Islam Masjid (Risma) Masjid Al Ikhlas Desa Kayuboko laksanakan gerakan tadarus subuh.

Nasrudin yang merupakan salah satu Penyuluh Agama Non PNS di wilayah Kecamatan Parigi Barat mengatakan kegiatan tadarus dengan membaca Al-Qur'an tersebut dilaksanakan sejak awal Ramadhan setelah selesai melaksanakan ibadah Sholat Subuh.

Hal tersebut sejalan dengan Gerakan yang dicanangkan oleh Ketua Pokjaluh Kabupaten Parigi Moutong yakni Gerakan Khatam Qur'an Selama Bulan Ramadhan Bersama Penyuluh Agama. 

Nasrudin mengungkapkan bahwa di rencanakan Gerakan tadarus Subuh akan melakukan pengkhataman Al-Qur'an pada malam 17 Ramadhan yang bertepatan dengan malam Nuzulul Qur'an, oleh Risma Masjid Al Ikhlas Desa Kayuboko. Selain tadarus Subuh,  Risma desa Kayuboko juga melaksanakan lomba di bidang keagamaan agar bisa menjadi syiar Islam di bulan Ramadhan.

"Insya Allah akan kita mulai pada pertengahan bulan Ramadan sampai dengan Idul Fitri guna menyambut dan memeriahkan hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kedepannya kegiatan seperti ini sudah akan menjadi agenda tahunan Risma sendiri yang rutin setiap tahunnya.(Udin)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex