- Kontributor
22 Maret 2021 0:0:0 421

MTsN 1 Donggala Laksanakan UM 2020/2021

Ket:


Labuan (Kemenag Sulteng) - Sesuai dengan jadwalnya hari ini Senin, (22/3) 2021 Ujian Madrasah (UM) bagi kelas IX MTs Negeri 1 Donggala Tahun Pelajaran 2020/2021 dimulai.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN) Donggala, Dedi Hariyadi, selaku penanggung jawab kegiatan Ujian Madrasah (UM) membuka dan memberikan arahan dalam kegiatan tersebut. Dalam arahannya Dedi Hariyadi mengharapkan kepada Peserta Didik untuk dapat menjawab/mengerjakan soal-soal secara teliti dan jujur serta tidak terburu-buru.

Lanjut Dedi Hariyadi menyampaikan bahwa Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021  tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan 5 M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilitas dan Interaksi.

Dedi Hariyadi menambahkan adapun mata pelajaran yang diujikan pada UM ini diantaranya Al-Quran Hadist, Aqidah Akhlak, Fiqih, SKI, Bahasa Arab, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, PPKN, Matematika, IPA dan IPS. sedangkan untuk mata uji pada hari pertama ini ialah Al-Qur’an Hadist,'' ucapnya.

Setelah pembukaan kegiatan UM peserta Ujian diberikan arahan oleh Ketua Panitia, Nurlaila, S.Pd. terkait dengan tata tertib UM dimasa Covid 19 dan beberapa ketentuan-ketentuan lainnya yang harus disiapkan dan dipatuhi oleh setiap peserta UM mulai dari hari pertama Ujian sampai hari terakhir.

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex