- Kontributor
25 Februari 2019 0:0:0 366

KEMENAG BANGGAI: SELEKSI PETUGAS HAJI TAHAP I

Ket:


Luwuk (Kemenag Banggai),- Ini adalah tahap pertama yang seluruh kabupaten melaksanakan, yang prosesnya dilakukan melalui seleksi administrasi dan secara manual (test tertulis). Tahap keduanya akan dilakukan pada tingkat kanwil. Tandas H. Firmansyah

Dalam perekrutan penyelenggaran ibadah haji sangat dibutuhkan petugas yang siap memberikan pelayanan, pembinaan, dan perlindungan jamaah. Oleh karenanya seleksi ini menghasilkan petugas terbaik. Imbuhnya

Dalam ujian ini di harapkan para peserta agar fokus dan mengikuti tata tertib yang telah di tetapkan sebelumnya. Dan juga berharap jika lolos dalam seleksi para petugas dari kabupaten agar sekiranya mampu memberikan kesan yang baik kepada pemerintah serta para jamaah haji nantinya di tanah suci mekkah. Harapnya.

Kasi PHU kab. Banggai  H. Asri Abasa selaku ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) dalam pelaksanaan ujian serta perwakilan Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi tengah H. Arifin mendampingi Kakankemenag kab. Banggai untuk penyematan tanda peserta pada 3 orang yang mewakili yang mengikuti tes petugas haji.

Selanjutnya penyerahan naskah ujian dari pihak Kanwil H. Arifin ke ketua panitia Kemenag kabupaten H. Asri Abasa yang masih tersegel yang membuktikan bahwa ini adalah rahasia dan diterima di hadapan seluruh peserta.

Sebelum naskah ujian diberikan ke peserta, ketua panitia membacakan tata tertib yang harus di taati oleh seluruh peserta.

Penulis: (Humas Kemenag: Abduh)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex