- Kontributor
11 Agustus 2022 0:0:0 163

Kemenag Kota Palu Bersama BNN Sepakat Jalankan Sosialisasi Gerakan Anti Narkoba

Ket: Kakankemenag Menerima Kunjungan dari Tim Gerakan Anti Narkoba BNN Kota Palu


Palu (Kemenag Sulteng) -- Kementerian Agama Kota Palu bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) menyepakati kerjasama Gerakan Anti Narkoba. Kesepakatan ini terungkap dalam pertemuan antara Kakankemenag Kota Palu, Dr. H. Nasruddin L. Midu, M.Ag dengan pihak BNN Kota Palu Felman bersama tim, di ruang  Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu, Kamis (11/8/2022).

Menurut salah seorang dari tim BNN Kota Palu Felman, kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin kerjasama dalam memberantas peredaran narkoba yang semakin merajelela di lingkungan masyarakat khususnya pada generasi muda di kota Palu. 

Kakankemenag, Nasruddin L, Midu menyambut baik kunjungan dan keinginan BNN untuk mengadakan kerjasama dalam gerakan pencegahan Narkoba bagi generasi muda. Dirinya mengaku khawatir dengan peredaran narkoba yang semakin massif di Indonesia khususnya di kota Palu, bahkan hingga memasuki dunia pelajar.

Untuk itu, saya menilai gerakan sosialisasi dan internalisasi anti narkoba di sekolah/madrasah, Pondok Pesantren harus dijalankan. “Kita harus terjun ke sekolah/madrasah, Pesantren untuk sosialisasi bebas narkoba,” papar Nasruddin.

Sebagai tindak lanjut pertemuan ini, Kakankemenag Kota Palu dan BNN Kota Palu akan mengadakan Memorandum of Understanding (MoU). “Saya sangat setuju penerapan gerakan anti narkoba ini,” tegasnya.

“Pihak BNN Kota Palu, Felman juga sebagai koordinator tim, mengungkapkan rasa syukur bisa bekerjasama dengan Kemenag Kota Palu untuk gerakan anti narkoba, semoga masyarakat kota Palu terbebas dari jeratan narkoba,” tandas Felman.

**(Kasman)**

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex