- Kontributor
31 Mei 2021 0:0:0 217

Laksanakan Penilaian Akhir Semester, Kamad MAN Touna Sampaikan beberapa hal

Ket:


(MAN Touna),- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tojo Una una laksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun Pelajaran 2020/2021, Senin (31/05/2021).

Ketua panitia pelaksana, Safrina menjelaskan bahwa jumlah peserta sebanyak 235 siswa terdiri dari kelas 10 dan 11, yang dilaksanakan mulai tanggal 31 s/d 10 Juni 2021. Ujian dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan menjaga jarak.

Pelaksanaannya sendiri lanjutnya, dilaksanakan dengan berbasis android dimana siswa diwajibkan menggunakan hp masing masing dan bagi siswa yang tidak memiliki hp sama sekali maka panitia pelaksana menyiapkan ruang khusus.

Kepala Madrasah (Kamad) MAN Touna Abu Suud A. Kadir mengimbau kepada seluruh staf dan dewan guru berperan aktif dalam melaksanakan kegiatan ini, sehingga pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Abu Suud juga berharap kepada seluruh siswa yakni pertama, sebelum melaksanakan ujian agar memastikan semua perlengkapan sudah siap digunakan, kedua, kerjakan soal dengan baik dan teliti agar hasilnya sesuai yang diharapkan dan yang ketiga, Mematuhi tata tertib pelaksanaan penilaian akhir semester.

 

Foto dan penulis: Humas MAN Touna

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex