- Kontributor
19 Januari 2021 0:0:0 813

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una Gelar Pisah Sambut

Ket:


Ampana (Kemenag Sulteng),-Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una gelar pisah sambut Kepala Kantor, Pejabat lama Nasruddin L Midu, yang dilantik menjadi Kankemenag Kota Palu Prov. Sulawesi Tengah dengan Pejabat baru Firmansyah, di Aula FKUB Senin 18 Januari 2021.

Dalam sambutannya Nasruddin, mengatakan selama bertugas di Ampana 3 Tahun  kurang 18 hari, banyak sekali hikmah dan manfaat ketika ditugaskan di Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una, hikmah yang paling besar tentunya memperbanyak kawan. Oleh karena itu teman-teman yang menyertai saya tak lupa mengucapkan banyak terimakasih. "Saya yakin tanpa kebersamaan dan perjuangan bersama maka kita tidak bisa melaksanakan tugas-tugas yang berada di kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una ini. 

"Saya mengajak para ASN untuk bersama merawat dan membangun Kemenag untuk lebih maju walau dimasa pandemic Covid-19."

Nasaruddin berpesan kepada ASN Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una dan Ibu Dharmawanita lebih meningkatkan peforma kinerja dalam peningkatan kualitas, sehingga semakin dirasakan eksistensinya di tenga-tengah masyarakat. selaku manusia biasa saya pasti banyak kekurangan, kesalahan dalam memimpin Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una ini maka dengan itu sekiranya mohon dimaafkan.

Sementera itu Firmansyah, dalam sambutannya apa yang menjadi dukungan dan harapan Kankemenag yang lama untuk meningkatan Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una itu, kita harus jaga kalau perlu ditingkatkan lagi yang lebih baik lagi. 

Menurutnya mutasi itu hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran, agar tidak jenuh dalam suatu pekerjaan dan suasananya. Oleh karena itu hikmah dari mutasi dari daerah satu kedaerah lainnya khususnya Kepala Kantor menambah teman dan menyambung silahtuhrahmi.

Dharmawanita ini merupakan bahagian yang penting dari suaminya dukungan dan dorongan yang diberikan merupakan motivasi dan pemicu dalam semangat bekerja. "saya berharap seluruh Dharmawanita aktif dalam melakukan kegiatan, karena itu merupakan bagian yang sangat mengangkat Kementerian Agama dan itu adalah gambaran dari sebuah lembaga, pungkasnya.

By. Bachri

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex