- Kontributor
10 Januari 2022 0:0:0 194

Kamad MTsN 1 PosoTutup Kegiatan Porseni

Ket: Lomba Putri Kebaya mengakhiri PORSENI yang dilaksanakan oleh MTsN 1 Poso


Poso (Kemenag Sulteng) - Kegiatan porseni T.P 2021-2022, ditutup oleh Kepala MTsN 1 Poso. Penutupan berlangsung secara meriah di halaman Madrasah.

Kegiatan penutupan dihadiri oleh Kepala Madrasah, Perwakilan dari BSI Poso, Wakamad Kesiswaan, Wakamad Humas, tenaga pendidik dan kependidikan, ketua, sekretaris panitia serta seluruh peserta didik yang memeriahkan kegiatan tersebut, sabtu (8/1/2022)

Kepala MTsN 1 Poso, Buchari, mengapresiasi kepada Tenaga Pendidik selaku pembina kegiatan yang telah menyukseskan kegiatan tersebut. Begitu juga kepada seluruh peserta didik yang turut andil dalam setiap perlombaan

“Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tenaga Pendidik sebagai pembina kegiatan yang telah menyukseskan kegiatan ini, dan kepada anak-anakku semua yang rela berpanas-panasan demi mengikuti setiap lomba yang dilaksanakan, juara bukanlah tujuan utama akan tetapi solidaritas dan uji mental kalian semua di lapangan itulah hal utama,”ungkapnya.

“Diharapakan dengan adanya kegiatan porseni ini melatih kefokusan dan meningkatkan akhlak kalian semua untuk menatap pembelajaran selanjutnya,”imbuhnya.

Pekan Olah Raga dan Seni ini ditutup dengan perlombaan Putri Kebaya dan pemberian penghargaan oleh BSI Cabang Poso.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex