- Kontributor
29 Desember 2022 0:0:0 167

Sambut HAB ke 77, Kepala KanKemenag Buka Pekan Olahraga di Lingkungan Kemenag Parimo

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)-Kepala Kantor Kemenag kabupaten Parigi Moutong Ahmad Hasni membuka kegiatan Pekan Olahraga dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti HAB ke 77 tahun yang jatuh pada tanggal 02 januari 2023, dihalaman kantor Kemenag.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Pejabat Eselon IV, Kepala Madrasah dan seluruh Pegawai ASN maupun Non ASN di lingkungan Kantor Kemenag Parimo.

Kepala KanKemenag Parimo dalam sambutannya mengatakan hal ini merupakan rangkaian penyelenggaraan HAB ke 77, untuk menjalin silaturahmi dan kerukunan, baik itu antar pegawai, serta Dharma Wanita Persatuan Kemenag.

Mungkin selama setahun ini dalam setiap aktivitas kita dalam menyelesaikan pekerjaan dan tugas, mungkin ada kata maupun sikap yang kurang berkenan.

Maka melalui ajang HAB ke 77, kita semua bisa merelaksasinya dalam bentuk lomba-lomba di jajaran Kemenag, sehingga saat menyambut lembaran baru tahun 2023 kita kembali dalam posisi fresh guna menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan lebih profesional.

Ahmad juga meminta agar peserta pekan olahraga tetap menjunjung tinggi sportifitas, tidak menjadikan juara sebagai tujuan utama tapi lebih mengedepankan silaturahmi dan kerja sama.(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex