- Kontributor
1 Januari 2022 0:0:0 191

HAB ke 76, Kemenag Donggala Gelar Bhakti Sosial Di Lima Lokasi

Ket: Kemenag Donggala menggelar Bhakti Sosial di lima titik untuk memeriahka HAB Kementerian Agama ke 76 tahun 2022


Donggala(Kemenag Sulteng),- Kementerian Agama Kabupaten Donggala menyelenggarakan Bhakti Sosial  di lima titik di Donggala, yang dipandu oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Donggala, Hj Nirmala Rusdin, dalam rangka merayakan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI, ke  76  tahun  2022, Jum’at  ( 31/12-2021)

Dari lima titik lokasi tersebut yaitu Masjid Raya Donggala, Gereja Protestan Donggala,  Vihara  Upekkah Maitreya Donggala, Madrasah Aliyah Al Khairaat Maleni, Raudhatul Athfal (RA) Ganti dan Madrasah Aliyah/Madrasah Tsanawiyah  DDI Tosale Banawa Selatan.

Pada kesempatan itu, Ketua  DWP Kemenag Donggala, mengatakan  bahwa  kegiatan bhakti sosial ini adalah salah satu bentuk wujud perhatian Kementerian Agama terhadap  warga  masyarakat yang kurang  mampu, begitu  juga pada tempat- tempat ibadah yang ada di Donggala, dalam rangka  Hari Amal Bhakti Kementerian Agama  ke 76 tahun 2022.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut, ASN Kemenag Donggala membersihkan rumah Ibadah yaitu Masjid Raya Donggala, Gereja Protestan Donggala, Vihara Upekkha  Donggala dan  memberikan  santunan  berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu, di Madrasah Aliyah Al Kahiraat Maleni, di Raudhatul Athfal Kelurahan Ganti  Banawa dan di Madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah DDI Tosale  Banawa Selatan.

 

Sementara itu, Ketua Seksi Bhakti Sosial, H. Burhan Munawir,  mengungkapkan  bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah silaturahim dan berbagi kebahagian  pada  saudara-saudara  kita  yang kurang mampu, walaupun nilainya tidak seberapa, tapi harapan kita  bisa merasakan  kehadiran  Kementerian Agama  Donggala.

Ketua Seksi  Bhakti Sosial, juga  mengucapkan  terima kasih banyak kepada Ketua  DWP Kemenag Donggala telah turut serta hadir melakukan penyaluran paket sembako, Ketua Panitia HAB Kemenag Donggala dan semua  Panitia bhakti sosial yang telah ikut serta melakukan kegiatan ini, semoga membawa berkah dan Rahmat dari Allah swt.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex