- Kontributor
29 Mei 2020 0:0:0 553

Kakanwil, Cintai Tugas ASN di dadamu

Ket:


Palu (Kemenag Sulteng) - Cintailah tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) di dadamu. Demikian ungkapan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi  Sulawesi Tengah Rusman Langke, saat pengambilan sumpah/janji PNS Kanwil Kemenag Sulteng, Jum’at 29 Mei 2020

Menurut Rusman, dengan momentum dibulan Syawal maupun Covid-19, dapat menjadi spirit bagi PNS yang baru dilantik untuk dapat selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Menjadi PNS itu tidak mudah, olehnya kita harus bersyukur”, ungkapnya.

Kakanwil menyampaikan kepada tiga PNS yang di ambil sumpah/janjinya untuk memiliki lima hal berikut; pertama, cintai tugas sebagai ASN, kedua tanggung jawab, ketiga rasa memiliki, keempat ikhlas dan kelima syukur.

Kakanwil pun berpesan agar sebagai PNS tidak memilih-milih pekerjaan,  apapun yang ditugaskan pimpinan harus dikerjakan serta dapat menjaga dengan baik amanah yang diberikan negara.

Pengambilan sumpah/janji PNS dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Sulteng dihadiri Kabag Tata Usaha dan Kasubbag Kepegawaian sebagai saksi.

Adapun PNS yang diambil sumpah/janjinya adalah CPNS tahun 2018 yang mengisi formasi jabatan Pranata Komputer, Analis Kepala Madrasah, dan Statistisi. (San/Lilis)

(Dok.Humas)

 

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex