- Kontributor
12 Februari 2023 0:0:0 95

Kankemenag Morut Laksanakan CAT Penguatan Moderasi Beragama

Ket:


Morut (Kemenag Sulteng) - Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara melaksanakan (CAT) Penguatan Moderasi Beragama bagi ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara, Jum’at (09/02). CAT Penguatan Moderasi Beragama di laksanakan di aula gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kankemenag Kab. Morowali Utara. Kegiatan tersebut diikuti oleh para Kepala Seksi, Penyelenggara, JFT, JFU dan seluruh karyawan Kantor Kemenag Morowali Utara. Ujian yang dilaksanakan berbasis android sehingga mudah diakses dan dijangkau oleh semua pegawai.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara, Abdul Mun'im pada sambutannya menyampaikan bahwa  kegiatan ini bertujuan mengukur sejauh mana tingkat pemahaman ASN Kantor Kemenag Morowali Utara dalam moderasi beragama. Kegiatan yang dilakukan ini merupakan hasil studi tiru yang dilakukan kepala kantor beberapa waktu lalu di Kementerian Agama Kab. Sidoarjo. “Agama yang kita anut bukan untuk membenci agama lain yang tidak seagama. Karena setiap agama mengajarkan cinta sesama, agama mengajarkan bahwa different is love”, ujarnya.

Selain itu, lanjut Abdul Mun’im kegiatan tersebut sebagai sarana silaturahmi antar ASN Kantor Kemenag Morowali Utara yang selama ini disibukkan oleh rutinitas masing-masing di satkernya.

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex