- Kontributor
19 Juni 2022 0:0:0 89

Ketua KKMTs Parimo Hadiri Perpisahan Siswa di MTs Alkhairaat Ongka

Ket:


Parimo-(kemenag sulteng)-Madrasah Tsanawiyah Alkhairaat Ongka laksanakan perpisahan yang di hadiri Ketua KKMTs kabupaten Parigi Moutong dan seluruh Kamad anggota KKMTs Kec Wil II para Guru serta Wali Murid Kamis 16 Juni 2022.

Kegiatan berjalan dengan baik dan penuh dengan Inovasi hasil kreasi siswa dan siswi MTs Alkhairaat Ongka.

Dalam sambutannya Ketua KKM MTs Kab Parigi Ery Sumantri, menyampaikan agar seluruh siswa dan orang tua wali bisa menjaga nama baik madrasah. Dia juga mengharapkan pada orang tua wali siswa untuk mengarahkan anak anaknya agar melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi.

Ery Sumantri juga menekanan kepada para Kamad dan guru untuk selalu memonitoring akun SIMPATIKA masing-masing sampai pada tanggal 30 Juni 2022  terkait dengan data di SIMPATIKA.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan rapat kerja Kepala Madrasah MTs anggota KKMTs kecamatan Wilayah II, yang membahas persiapan KSM, Exspo Madrasah, serta pembentukan Koordinator Wakamad Kurikulum di tingkat KKMTs Kecamatan Wilayah II, dan pembentukan panitia pelaksana Ekspo/ Porseni KKMTS Kecamatan Wilayah II.(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex