- Kontributor
3 Agustus 2021 0:0:0 136

Tiga CPNS Kemenag Parimo Ikuti Pembukaan Latsar CPNS secara Daring

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng),- Tiga (3) CPNS Kemenag Kabupaten Parigi Moutong mengikuti Pembukaan Latsar CPNS yang digelar secara Daring oleh Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama, Jakarta 02 Agustus 2021.

adapun tiga CPNS tersebut Dzulfadhli, Windi Wildiani dan Nurul Inayah yang merupakan CPNS dari formasi 2019.

Menteri Agama RI yang diwakili Tenaga Ahli Menteri Agama Bidang Penelitian Hasanuddin Ali, dalam arahannya mengatakan bahwa tujuan dari Latsar CPNS yaitu untuk membentuk PNS Profesional yang berkarakter, serta menguasai bidang tugasnya, dan melayani masyarakat dengan baik.

Hasanuddin AliĀ  berharap kepada CPNS yang mengikuti latsar bisa menambah kapasitas, merubah sikap, merubah atitude ketika memasuki dunia Kementerian Agama. Latsar tersebut di laksanakan secara virtual mulai tanggal 02 Agustus-30 Oktober 2021, dengan agenda kegiatan diawali dengan MOOC (Massive Open Online Course) selama 16 Hari Kerja, kemudian di lanjutkan dengan Distance Learning selama 22 hari kerja, aktualisasi selama 30 hari kerja dan terakhir secara klasikal pada BDK Manado selama 6 hari.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti latsar ini berjumlah 5179 orang CPNS yang tersebar diseluruh Kanwil dan perguruan Tinggi seluruh Indonesia.(Zl/Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex