- Kontributor
16 Juni 2022 0:0:0 155

MTsN 1 Tolitoli Laksanakan Pelulusan dan Perpisahan Kelas 9

Ket: Kamad MTs Negeri 1 Tolitoli Ayub, S.Ag.,M.Pd.I Menyampaikan Sambutannya dalam acara Pelulusan dan Perpisahan kelas IX .Rabu, 15/06/2022


Tolitoli(MTsN 1 Tolitoli),- Bertempat dihalaman MTs Negeri 1 Tolitoli Siswa kelas 9 MTs Negeri 1 Tolitoli yang didampingi oleh orang tua mengikuti kegiatan Pelulusan dan perpisahan kelas 9 .

Kegiatan yang dirangkaikan dengan pisah sambut Kaur TU MTs Negeri 1 Tolitoli ini, diikuti oleh seluruh keluarga besar MTs Negeri 1 Tolitoli dan mengundang Komite Madrasah sejumlah tokoh Pendidik diwilayah kecamatan Dondo.(15/6)

Suasana hening sejenak ketika dibacakan SK Penetapan Kelulusan Siswa kelas 9 dan nama nama sisw yang berhasil mendapatkan prestasi dan juara Umum oleh wakamad Kurikulum yang diwakili oleh Jumlia. Dalam pembacaan SK tersebut disebutkan siswa yang mengikuti Ujian Madrasah tahun pelajaran 2021/2022 berjumlah 131 siswa  dan dinyatakan lulus 100%, dan diantara 131 siswa ada 16 siswa yang mendapatkan predikat juara kelas dan juara Umum.

Kepala MTs negeri 1 Tolitoli  Ayub.S.Bouty dalam sambutannya mengungkapkan perasaan bahagia dan gembira atas hasil yang dicapai oleh para siswa  dalam ujian madrasah tahun ini yang dinyatakan lulus 100%.

Kamad yang baru menjabat ini juga mengungkapkan perasaanya yang tidak bisa menahan sedih dan haru ketika salah seorang perwakilan kelas 9 membacakan pesan dan kesannya yang dibaca dengan penuh haru dan sedih dan ditambah dengan iringan vocal grup yang menyanyikan lagu terimakasih guruku oleh siswa kelas IX.

Ayub.S.Bouty tidak lupa menyampaikan pesannya kepada siswa kelas IX agar terus semangat dalam menuntut ilmu dan mengukir prestasi, “teruslah belajar, lanjutkan ketingkat yang lebih tinggi  , jangan putus sampai disini dan jangan malu masuk dan lulus dari madrasah , madrasah sekarang hebat dan bermartabat serta mandiri berprestasi “tuturnya. Pesan juga disampaikan kepada para orang tua wali siswa agar mendukung program pemerintah agar memasukkan anak anaknya kemadrasah madrasah, baik MTs maupun MA untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik, baik pendidikan Agama maupun pendidikan Umum.

Sebagai rangkaian akhir kegiatan ,penyerahan piagam penghargaaan kepada 15  siswa beprestasi dikelas dan siswa juara umum yang serahkan langsung oleh kepala madrasah dan ditutup dengan salam salaman oleh seluruh siswa kelas IX kepada seluruh dewan guru dan staf MTs negeri 1 Tolitoli

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex