- Kontributor
4 Agustus 2020 0:0:0 326

Kemenag Banggai Laut Kurban Dua Ekor Sapi

Ket:


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) – Shalat Idul Adha 1441 H dipusatkan di Masjid Agung STQ Banggai, bertindak sebagai Khatib pada pelaksanaan shalat tersebut adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut  Moh.Taslim, Jum’at (31/07/2020).

Shalat Idul Adha tersebut dihadiri oleh Bupati Banggai Laut, H. Wenny Bukamo, OPD, tokoh masyarakat serta jamaah lainnya.

Usai pelaksanaan Shalat Idul Adha 1441 H. Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangggai Laut langsung mempersiapkan pelaksanaan penyembelihan dua ekor sapi kurban yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kemenag Banggai Laut.

Penyembelihan tersebut disaksikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Moh. Taslim.

Taslim menyampaikan bahwa pelaksanaan kurban oleh Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut merupakan rutinitas yang setiap tahunnya dilaksanakan dengan cara membagi kelompok sesuai dengan anjurannya yaitu untuk satu ekor sapi sebanyak tujuh orang.

“Alhamdulillah Hari Raya Idul Adha Tahun 1441 H ini, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut terkumpul dua kelompok, olehnya itu jumlah hewan kurban dua ekor sapi”. terangnya.

Hasil dari daging kurban tersebut langsung didistribusikan kepada yang berhak menerima sesuai dengan data yang telah disiapkan oleh panitia.

Penulis : (SU)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex