- Kontributor
28 Juli 2022 0:0:0 75

OSIM Man Tolitoli Gelar Festival Muharram 1444 H

Ket:


(Man Tolitoli),-Diketahui setelah bulan Dzulhijjah akan datang Bulan Muharram yang merupakan bulan pertama dalam penanggalan Islam. Festival Muharram 1444 H digelar Di Madrasah Aliyah Negeri MAN Tolitoli, kegiatan ini terlaksana atas dasar inisiatif (OSIM) organisasi siswa Intra Madrasah bersama siswa siswi yang tergabung, Pembukaan Festifal Muharram 1444 H di buka Kamis, 27 Juli 2022.

Kegiatan di buka oleh Pelaksana harian Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli diwakili Wakamad Sarpras Ulkas.Pembukaan kegiatan ini berlangsung sangat meriah dan disambut dengan antusias oleh guru dan siswa-siswi MAN Tolitoli, kegiatan ini dilaksanakan 3 hari, dengan rangkaian kegiatan pemilihan duta Madrasah, Stand Foodcord, Dzikir Akbar dan ditutup dengan pawai obor sesuai surat edaran Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, No.B.2357/KK.22.03/VI/BA.04/7/2022.

Ulkas berharap kegiatan festival Muharram 1444 H, kiranya dapat didukung oleh semua pihak termasuk guru dan lainnya, agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar serta sukses. 

Kegiatan festival Muharram 1444 H di rangkaian dengan pemilihan duta madrasah dengan diawali babak pengisian dengan di ikuti oleh 25 kelas yang mengutus masing-masing perwakilan sebanyak 2 orang dari tiap kelasnya.

babak pengisian duta Madrasah diisi dengan presentase karya tulis ilmiah,tanya jawab dan unjuk bakat yang di nilai oleh 3 juri yaitu Mitzul Ilham, litanirawati, Abd,rahman alidrus, dengan objektif, transparan dan akuntabel.

Turut hadir Wakamad, Guru, Kepala Urusan tata Usaha,(TU), JFT, JFU dan Non PNS.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex