- Kontributor
14 Mei 2020 0:0:0 504

Peduli Sesama, Kemenag Poso Salurkan 40 Paket Sembako

Ket:


Poso (Kemenag Sulteng) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Sitti Nurna’imah di damping Kasi Bimas Islam, Kasi Bimas Kristen dan Penyuluh Agama Hindu menyerahkan secara simbolis 40 (empat puluh) paket sembako kepada pegawai syara, pendeta dan pemangku pura se Kabupaten Poso, yang terdiri dari 24 orang Pegawai syara’, 11 orang Pendeta dan 5 orang Pemangku Pura, bertempat di Kantor Kemenag Poso, Kamis (14/5/2020).

Dalam arahannya Sitti Nurna’imah mengatakan bahwa bantuan paket sembako yang diserahkan ini bersumber dari anggaran Kemenag Pusat. Bertujuan untuk dapat meringankan beban para pegawai syara, pendeta dan pemangku pura, dalam memenuhi kebutuhan pangan anggota keluarganya selama masa pandemi Covid-19 beberapa hari kedepan. Paket sembako untuk pegawai syara yang ada di Kecamatan Lore Utara, Pamona Selatan dan Pamona Barat di serahkan langsung oleh masing-masing Kepala KUA.

“Pendistribusian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian ASN Kemenag Poso kepada pegawai syara, pendeta dan pemangku pura yang terdampak Covid–19 dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat”, jelasnya.

Sebelum menutup arahannya, Dia berpesan agar selalu mengawasi umatnya masing-masing untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid-19 dan tetap memperhatikan protokol keselamatan.

“ Selamat menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, mohon maaf lahir dan bathin bagi umat muslim, dan terima kasih atas kerjasamanya”, ucapnya.

 

 

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex