- Kontributor
10 Desember 2019 0:0:0 481

Kepala Kankemenag Tolitoli Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang diwakili H. Muhammadong menghadiri rapat paripurna DPRD dan sekaligus memimpin pembacaan do’a dalam rangka penyampaian pidato Bupati Tolitoli menyambut Hari Ulang Tahun Daerah Kabupaten Tolitoli yang ke 59 tahun 2019 dan ulang tahun matanggauk yang kedua. (Selasa,10/12/2019). 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor DPRD tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Tolitoli, Unsur Forkopimda, para asisten, Pimpinan OPD, pejabat dilingkup pemerintah daerah,Ketua Adat Tolitoli ,Pimpinan Instansi vertikal, Ketua KPU.  

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tolitoli  H.M Saleh Bantilan yang  membahas tentang persiapan pelaksanaan upacara dalam rangkaHari Ulang Tahun Daerah kabupaten Tolitoli yang ke 59 tahun 2019.

Saat ditemui tim Humas Kemenag Tolitoli H. Muhammadong menyampaikan bahwa saya hari ini bukan hanya menghadiri undangan rapat tetapi diminta oleh pemerintah daerah juga untuk membacakan doa. “Alhamdulillah saya bisa melaksanakan tugas tersebut dengan baik damn lancar”. Ungkapnya.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex