- Kontributor
7 Desember 2022 0:0:0 78

Carnafal Dalam Rangka memeriahkan HUTDA ke 62 MAN Tolitoli

Ket:


(MAN Tolitoli), Dalam rangka HUTDA Ke-62 MAN Tolitoli ikut memeriahkan Karnafal dengan Menyonsong tema bangkit Kotaku " Masumbu Lipuku" yang di sepanjang jalan star lapangan Hi.Hayun dan Finis Pantai gaukan Tolitoli, Rabu, 7/12/2022.

MAN Tolitoli sangat antusias memeriahkan hari ulang Tahun (HUTDA) ke 62 dengan mengikuti karnafal dengan mengenakan berbagai tema kostum.

Muhammad AY Rumi mengatakan kami bangga menjadi bagian dari generasi bangsa yang turut memeriahkan HUTDA tahun ini, apa lagi momentum ini merupak wujud semangat siswa/i semangat masyarakat dalam mensyukuri. sehingga karnaval tidak sekedar dimeriahkan sebagai hiburan rakyat, namun menjadi bagian penting dalam mendukung pembangunan daerah.

Apalagi di ikuti para perangkat desa, karang taruna, sekolah, Madrasah, Dinas instansi danĀ Berharap karnafal menjadi semangat baru bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan.

Muhammad AY Rumi apalagi ini digelar hanya sekali setahun, kami pun sangat gembira dan memilih ikut sebagai peserta. sebab berada di tengah-tengah Masyarakat bukan hanya kewajiban namun sebagai sikap syukur dapat merasakan nikmat yang di perjuangkan, dan berharap kegiatan tersebut tetap lestari di setiap peringatan HUTDA Pada 11 Desember mendatang. tutupnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex