- Kontributor
18 Oktober 2022 0:0:0 101

Kemenag Donggala Gelar Rapat Evaluasi Serapan Anggaran Triwulan III Tahun 2022

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala H. Rusdin, pimpin rapat evaluasi serapan anggaran triwulan III tahun 2022


Donggala (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kemenag Donggala H Rusdin, memimpin rapat evaluasi serapan anggaran triwulan III tahun  2022, di aula Kemenag Donggala, Senin (17/10/2022)

Rusdin didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Sarina Unok, dan pengelola anggaran Fatnaim.

Dalam arahannya, Rusdin menyampaikan agar anggaran yang telah terealisasi  laporannya  harus  lengkap beserta dengan bukti fisik berupa dokumen Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ).

Selain itu Ia menegaskan agar anggaran yang belum  terealisasi  segera dipercepat  penyerapannya. Untuk anggaran yang tidak digunakan segera direvisi. Menurutnya, untuk memaksimalkan anggaran yang masih terblokir harus dipersiapkan sedini mungkin dokumen pendukungnya.

Rapat ini bertujuan untuk  memonitor  realisasi  penyerapan anggaran dan memecahkan serta sebagai upaya menyelesaikan  masalah, ataupun kendala  yang sedang dihadapi dalam pelaksanaannya  secara bersama-sama.  

"Evaluasi pelaksanaan anggaran dilakukan demi mengetahui perkembangan  pelaksanaan anggaran, dan permasalahan yang timbul dapat teridentifikasi," ungkapnya.

Rapat ini  di hadiri oleh para Kepala Seksi/ Penyelenggara, Analis Kepegawaian, Para Kepala Madrasah, para  Bendahara  Satker, serta pengelola anggaran. Kemenag Donggala hingga rapat tersebut memiliki realisasi serapan anggaran Triwulan III  tahun 2022, sebanyak  71,66 %.  

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex