- Kontributor
27 Agustus 2021 0:0:0 126

Hari Kedua, Kakankemenag Donggala Berikan Arahan Pemetaan Penyuluh Agama Islam PNS Dan Non PNS

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin, memberikan arahan kepada peserta Pemetaan penyuluh agama Islam PNS dan Non PNS


Donggala (Kemenag Sulteng),- Pemetaan Penyuluh Agama Islam PNS dan  Penyuluh  Non PNS  di hari kedua ini  dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin, didampingi oleh koordinator Maulana Tahir dan pendamping kegiatan  Usman Hamid, hari Jum’at (27/8-2021)

Dalam arahanya, H. Rusdin, menyampaikan bahwa kegiatan pemetaan penyuluh agama Islam PNS dan Non PNS tentang wawasan keagamaan dan pemahaman keagamaan sangat penting bagi tenaga penyuluh karena hal ini menambah wawasan berpikir dalam menyampaikan siar Islam kepada masyarakat.

Olehnya itu, penyuluh agama Islam PNS dan Non PNS di Kementerian  Agama  Kabupaten Donggala yang mengikuti kegiatan ini, dijadikan sebagai kesempatan untuk belajar menambah wawasan berfikir dalam memahami ajaran Islam  secara luas dan mendalam, sehingga pada waktu melakukan dakwah atau penyiaran agama Islam akan mengenak sasaran  kepada obyek dakwah karena  cara menyampaikan sudah profesional, terangnya.

H. Rusdin, mengharapkan  para peserta  Pemetaan  Penyuluh agama Islam PNS dan Non PNS  sebanyak 11 orang di hari kedua ini,  agar mengikuti kegiatan ini dengan serius, menjawab  soal-soal dengan baik dan tenang, tidak terburu-buru dan asal menjawab, ujarnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex