- Kontributor
3 Juli 2020 0:0:0 312

Kepala KanKemenag Parimo Lantik Kamad MTsN 1Parigi

Ket:


Parigi(kemenag sulteng) -Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong Muslimin melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional Kepala Madrasah pada MTsN 1 Parigi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi, Jum’at 03/07/2020  di Aula KanKemenag Parimo. 

Dalam arahannya Muslimin menyampaikan, agar Kepala Madrasah yang baru di lantik agar selalu melakukan inovasi dan kreasi di madrasah. Saat bertugas harus mengayomi para guru dan menjadikan madrasah lebih baik lagi kedepannya.

KaKanKemenag juga ucapkan terima kasih kepada saudara Subari, yang selama ini telah melaksanakan tugas sebagai Plt MTsN 1 Parigi mengisi masa kekosongan serta mengatasi beberapa masalah serta juga Sunarti Muhammad yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MIN 2 Parigi.

Mengakhiri sambutannya KaKanKemenag berharap kepada semua penyelenggara pendidikan agar lebih memperhatikan sekolah-sekolah Agama baik Islam,  Kristen dan Hindu dalam Penyelenggaraan proses belajar mengajar harus sesuai dengan aturan protokol kesehatan covid 19.(Blgis/Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex