- Kontributor
31 Desember 2022 0:0:0 140

Tim Bulutangkis Ganda Putri MAN 2 Kota Palu Melenggang Cantik Menuju Final PORSENI HAB Kemenag Kota Palu

Ket: Foto bersama Kepala MAN 2 Kota Palu, Muh. Syamsu Nursi bersama tim Bulutangkis Ganda Putri MAN 2 Kota Palu yang berhasil lolos menuju final


MAN 2 Kota Palu (Kemenag Sulteng) – Di hari kelima pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-77 di lingkungan Kantor Kementerian Agama  Kota Palu ,  Tim bulutangkis ganda putri MAN 2 Kota Palu melenggang cantik menuju final usai taklukkan tim bulutangkis ganda putri MIN 1 Kota Palu dengan skor 2 – 1 di Lapangan Bulutangkis Asrama Haji pada Jumat (30/12).

Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Palu dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-77. PORSENI yang diselenggarakan khusus bagi karyawan/karyawati serta Dharma Wanita Kemenag Kota Palu tersebut dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Palu pada Senin (26/12) dan berlangsung selama 6 hari hingga Sabtu (31/12).

 

Tim bulutangkis ganda putri MAN 2 Kota Palu beranggotakan guru dan karyawati  MAN 2 Kota Palu.  Dalam pertandingan semifinal kali ini MAN 2 Kota Palu menurunkan  6 orang wakil yang akan bermain secara beregu . Para wakil MAN 2 Kota Palu yang akan turun antara lain Rahmatiah dan Rosnaini Rauf, Minarni dan Siska, serta Ferial dan Faragita. Sedang yang akan turun sebagai tim cadangan adalah Rahma Naser, Hartati  Jamil dan Betty Mustikaningrum.

Pertandingan babak semifinal  antara tim ganda putri MAN 2 Kota Palu melawan  MIN  1  Kota Palu berlangsung cukup ulet. Skor beregu dengan posisi imbang  1-1 mengharuskan partai ketiga menjadi penentu kemenangan. Dipaksa harus bermain rubber set tim ganda putri MIN 1 Kota Palu akhirnya harus menyerah dan mengakui ketangguhan tim  bulutangkis putri MAN 2 Kota Palu dengan skor 2-1.

Raihan kemenangan pada laga semifinal  tersebut selanjutnya akan membawa tim bulutangkis ganda putri MAN 2 Kota Palu menuju babak final. Pada laga final selanjutnya, tim bulutangkis ganda putri MAN 2 Kota Palu dijadwalkan akan berhadapan dengan Tim Bulutangkis Putri Kemenag Kota Palu yang akan digelar pada Sabtu sore (31/12)

Kepala MAN 2 Kota Palu, Muh. Syamsu Nursi tampak selalu hadir dan mendampingi tim madrasahnya  di setiap momen pertandingan. Kehadiran Syamsu tidak pernah sendiri, dirinya selalu membawa serta sejumlah guru dan karyawan untuk memberi dukungan dan menyemangati timnya.

Menanggapi kemenangan tim bulutangkis ganda putri MAN 2 Kota Palu, selanjutnya Syamsu berharap pada babak final seluruh pemain akan tetap menunjukkan performa terbaik  mereka dan mampu mempersembahkan prestasi cemerlang  bagi catatan perolehan gelar juara MAN 2 Kota Palu di ajang  PORSENI  HAB Kemenag Kota Palu di tahun ini.

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex