- Kontributor
31 Januari 2023 0:0:0 149

Jalin Silaturrahmi, Kakankemenag Moh. Taslim Kunjungi PCNU Tolitoli

Ket: Kakankemenag Tolitoli didampingi Kasubbag TU bersama Kepala Seksi dan Penyelenggara melakukan kunjungan ke Kantor Sekretariat PCNU Tolitoli, Senin (31/1/23).


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Taslim bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara melaksanakan kunjungan silaturrahmi ke Kantor Sekretariat Pengurus Cabang Nahdalatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tolitoli, Senin (31/1/23).

Kedatangan Kepala Kantor Kemenag Tolitoli dan rombongan diterima langsung Ketua PCNU Kabupaten Tolitoli Jabir Rabile serta beberapa unsur pengurus PCNU Tolitoli.

Ketua PCNU Tolitoli Jabir Rabile dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli ke Kantor Sekretariat PCNU Tolitoli.

Semoga dengan kunjungan ini dapat membangun sinergitas terkait dengan program NU kedepannya.

Sementara itu, Kakankemenag Tolitoli Moh. Taslim menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap Pengurus cabang NU Tolitoli atas sambutan hangat yang diberikan disela-sela kunjungannya ke kantor sekretariat PCNU Tolitoli.

Menurut Kakankemenag dengan pertemuan silaturrahmi ini kedepan bisa bersinergi dengan baik untuk menuju perubahan yang lebih baik lagi kedepannya khususnya Kabupaten Tolitoli.

Dalam kesempatan itu juga, Kakankemenag Tolitoli Moh. Taslim menyerahkan buku dari Pengurus Besar Nahdalatul Ulama  (PBNU) yang diterima oleh ketua PCNU Tolitoli Jabir Rabile.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex