- Kontributor
14 April 2022 0:0:0 137

Kepala MIN 1 Tolitoli Berikan Sumbangan Peduli Kepada Korban Kebakaran Siswa MIN 1 Tolitoli

Ket: Kepala MI Negeri 1 Tolitoli memberikan sumbangan peduli kepada Korban kebakaran siswa MI Negeri 1 Tolitoli kelas II Shafar 3


(MIN 1 Tolitoli),- Kepala Madrasah Hi. Maqbul bersama Guru dan Jabatan Fungsional Umum Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tolitoli mengunjungi lokasi kejadian kebakaran kediaman Nurlinda Datu  Amas siswa  Kelas II Shafar 3  MI Negeri 1 Tolitoli pada hari Rabu, 13/04/22.

Ditemui Dirumah Kakeknya, Nurlinda bersama Orang tuanya mengatakan “Kebakaran rumahnya terjadi pada hari Jum’at tanggal 8 April 2022 pukul 09.00 pagi, ketika anak-anak sudah berangkat sekolah, dan  ia pun sudah ke kantor bersama suaminya yang masih berstatus Honorer. Penyebab kebakaran di duga karena Korsleting listrik”. Ujarnya.

Melihat kobaran api yang semakin besar, seketika itu juga warga langsung menelpon pihak pamadam kebakaran untuk segera melakukan pertolongan, yang sebelumnya sudah ada pertolongan pertama dari warga yang berusaha memadamkan kobaran api tersebut.

Setibanya  dirumah kata Wildayani orang tua Nurlinda Datu Amas melihat rumahnya sudah ludes di Lalap si Jago Merah. Semua isi rumah tidak ada yang bisa terselamatkan kecuali baju dibadan.

Kepala Madrasah Hi.Maqbul bersama Guru dan Jabatan Fungsional Umum MI Negeri 1 Tolitoli turut prihatin mendengar penuturan orang tua Nurlinda siswa Kelas II Shafar 3.

Hi Maqbul langsung memberikan sumbangan kepada Nurlinda dan berharap sumbangan tersebut sedikit meringankan beban terhadap musibah yang menimpahnya. (Neny).

 

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex