- Kontributor
23 Agustus 2022 0:0:0 218

Sembilan Siswa MAN Tolitoli Berhasil Melaju Ke Tingkat Provinsi KSN-K 2022

Ket:


Tolitoli (MAN Tolitoli), Sembilan Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli berhasil melaju ketingkat Provinsi Sulawesi Tengah Pada Kompetisi Olimpiade Sains (KSN) Tahun 2022.

Sembilan Siswa itu sebelumnya mengikuti Lomba KSN tingkat kabupaten yang berlangsung tanggal 14/8/2022 lalu. hal ini di ungkapkan H.Sriyanti saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsappnya, Selasa 23 Agustus 2022.

Alhamdulillah, tahun ini ada 9 siswa kita yang berhasil melaju ketingkat Provinsi setelah sebelumnya mengikuti Kompetisi KSN-K tingkat Kabupaten kata H.Sriyanti pembimbing KSN.

Siswa yang berhasil melaju ketingkat provinsi kata H. Sriyanti, merupakan siswa yang ikut di enam bidang Study, kesembilan siswa itu yaitu 1 dari bidang study matematika, 3 dari bidang Study Informatika, 1 dari Ekonomi,1 geografi, 2 Astronomi, 1 Kebumian.

Sementara itu, Kepala Man Tolitoli Muhammad A.Y Rumi mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada guru pembina mata Pelajaran dan kepada para siswa. "kita patut bangga dan bersyukur atas prestasi yang kita peroleh sekarang ini."

Semoga siswa Man Tolitoli mendapat prestasi di ajang KSN tingkat provinsi nantinya, dan  saya berpesan kepada anak-anakku untuk selalu berdoa agar dimudahkan dalam melaksanakan segala sesuatu, pesannya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex