- Kontributor
5 Maret 2020 0:0:0 842

Siswa MIN 1 Parigi Ikuti Seleksi Piala Dunia U12

Ket:


Parigi (Humas Kemenag)- Delapan siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Parigi  terpilih untuk mengikuti seleksi Sepak bola di Tingkat Nasional mewakili Provinsi Sulawesi Tengah, pada ajang Piala Dunia U 12 di Stadion Barombong Makassar. 

Camat Sausu Lahaba, di dampingi Kamad MIN 1 Parigi serta wali murid melepas kedelapan siswa yang akan berangkat ikuti seleksi. Acara pelepasan di Kantor Kecamatan Sausu, Rabu 3 Maret 2020.

Lahaba, saat melepas rombongan tim sepakbola menghimbau agar para siswa harus memiliki semangat yang kuat,  tekun berlatih, bermain seportif dan harus yakin bisa, membawa nama baik madrasah serta Kecamatan Sausu ke ajang Nasional dan Internasional. 

Sementara itu Maratul Azizah selaku Kamad MIN 1 berharap anak didiknya dapat menjaga kesehatan, disiplin, khususnya dalam menjalani masa seleksi. Kalian harus punya semangat yang  tinggi untuk bisa meraih impian.

" Ketika dipilih berarti kalian bisa dan mampu  untuk menjadi yg terbaik. Selamat berjuang, jangan lupa berdoa kepada Allah,  tunjukkan bahwa anak anak Madrasah Ibtidaiyah bisa berprestasi ke tingkat  nasional dan Internasional ", ucap Maratul memberi suport pada muridnya. 

Kedelapan orang Siswa-siswi tersebut adalah siswa kelas 6 berjumlah tiga orang , kelas 5 berjumlah empat orang , kelas 4 berjumlah satu orang. 

Adapun nama siswa tersebut adalah :

  1. Moh Sidiq Al wafa.
  2. Muhaimin 
  3. Muhaini 
  4. Moh. Adlu Dhahir 
  5. Rian Afandi. 
  6. Muh. Wahyu Nugroho.  
  7. Alifah Ramafhani.
  8. Afifah Nur Dzakiyyah

Keberangkatan siswa siswi ini  didampingi guru pendamping Ibrahim, yang notabene guru olah raga pada MIN 1 Parigi.

Penulis : ( Ahdal )

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex