- Kontributor
3 November 2021 0:0:0 209

Kakanwil Harapkan DWP Menjadi Motivator

Ket: Kakanwil Kemenag Sulteng, buka acara pembinaan DWP Kanwil Kemenag Sulteng di Aula Kanwil Kemenag Sulteng, Rabu (3/11)


Palu (Kemenag Sulteng) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah (Prov Sulteng) melaksanakan acara pertemuan arisan rutin bulanan yang dirangkaikan dengan pembinaan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sulteng, Ulyas Taha, di Aula Kanwil Kemenag Sulteng, Rabu (3/11).

Dalam sambutannya Kakanwil Ulyas menyampaikan kepada seluruh anggota DWP di lingkungan Kanwil Kemenag Sulteng agar dapat menjadi pemberi motivasi dan dukungan utama dalam menunjang karir suami. “Ini menjadi harapan kita bersama, agar kiranya sebagai istri dapat menjadi penyeimbang sehingga mendukung suami dalam melakukan pekerjaan lebih maksimal dan ikut menjadi motivator,” ujar Kakanwil.

Kakanwil turut berpesan agar DWP Kanwil Kemenag Sulteng dapat membuat program kegiatan yang lebih produktif dan bermanfaat ke depannya, tidak hanya sekadar arisan saja. “Ciptakanlah nuansa kegembiraan dalam lingkungan DWP Kanwil Kemenag Sulteng dan saling mendukung satu sama lain antar anggota”, imbau Kakanwil mengakhiri sambutannya.

Senada dengan imbauan Kakanwil, Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulteng, Rosna M. Dg. Rumalang, mengajak seluruh anggota DWP Kanwil Kemenag Sulteng untuk menyusun program-program yang lebih variatif dan bermanfaat ke depannya terutama dalam menyambut tahun baru yang akan segera datang. “Mari bersama susun program kegiatan yang membuat organisasi ini lebih aktif dan libatkan para anggota DWP yang berada di Kabupaten/Kota,” tuturnya.

Acara ini turut dirangkaian dengan perkenalan resmi perdana Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulteng kepada anggota DWP di lingkungan Kanwil Kemenag Sulteng. (Monica)

Editor: Humas Monica
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex