- Kontributor
29 November 2021 0:0:0 206

Pramuka MAN 1 Poso Ukir Prestasi di Kemah Bakti Harmoni

Ket: Humas MAN 1 Poso


(Man 1 Poso)- Madrasah Aliyah Negeri 1 Poso ini kembali mengukir prestasi. Setelah menang pada ajang lomba "Kemah Bakti Harmoni" di Detasemen Zeni Tempur 15/SLM Desa Tongko, Kecamatan Lage, Kabupaten poso.

Nur Azizah Amiluddin, mengatakan gerakan pramuka MAN 1 Poso, berhasil menyumbang Juara pada lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan K3 gabungan Putra dan Putri.

“Untuk juara 2 yakni pada lomba, PBB dan juara 2 Pada Lomba K3. Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari yakni mulai Senin 22 s/d 25 November 2021 oleh Dinas Pemuda dan Olahraga dan dibuka langsung oleh Bupati Poso dr. Verna G.M Ingkiriwang.

Kepala MAN 1 Poso (Sutami M Idris) mengku bangga atas prestasi yang di sumbang para peserta. Ia memberikan apresiasi kepada pembina pramuka MAN 1 Poso yang dengan gigih melatih para siswa hingga memperoleh juara pada lomba pramuka tersebut.

Walaupun kita belum menjadi yang pertama, namun ini sudah menunjukan bahwa kalian sudah bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan yang ada di MAN 1 Poso. 

"Ini akan menjadi pengalaman yang membanggakan sekaligus evaluasi agar kedepan bisa menjadi yang pertama,” Ungkap Sutami. (Humas MAN 1 Poso).

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex