- Kontributor
7 Desember 2021 0:0:0 178

KaKanwil Ajak ASN Wujudkan Tujuh Program Prioritas Kemenag

Ket:


Poso (Kemenag Sulteng) – Adat Poso mewarnai penyambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi, Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd Bersama Ketua DWP Kemenag Sulteng, Hj. Rosmala Dg. Rumalang di damping Kabag Tu, Ma’sum Rumi saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Poso.

Kunjungan kerja orang nomor satu di Kanwil Kemenag Sulteng ini dalam rangka bersilaturrahmi dan melaksanakan Pembinaan ASN Kemenag Poso yang dilaksanakan diAula KanKemenag Poso, Senin, (06/12/2021).

Kakanmenag Poso, H. Makmur Muh. Arief, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kakanwil bersama rombongan di Kabupaten Poso.

"Hari ini menjadi kebahagiaan bagi ASN di Kemenag Poso atas kehadiran Kakanwil di Kabupaten Poso dalam rangka Silaturrahmi dan melakukan Pembinaan dengan jajaran ASN Kemenag Poso,” katanya.

Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah, Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd mengajak seluruh ASN untuk wujudkan tujuh program prioritas Kementerian Agama.

Hal ini disampaikan saat memberikan pengarahan pada kegiatan Silaturahmi dan Pembinaan ASN di lingkungan KanKemenag Kab. Poso.

Dalam pengantarnya, Ulyas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso atas penyambutan dirinya bersama rombongan.

''Kunjungan kerja di Kemenag Kab. Poso merupakan kunjungan kerja yang Ke 10 usai dirinya dilantik sebagai Kakanwil Kemenag Provinsi SulawesimTengah,'' Terangnya.

Lebih lanjut Dia menuturkan bahwa untuk mewujudkan Tujuh program tersebut dibutuhkan dukungan dari seluruh jajaran Kanwil Kemenag Sulteng, “Untuk mewujudkan program prioritas tersebut sangat dibutuhkan dukungan dari seluruh jajaran di Kanwil Kemenag Sulteng,” tutur Ulyas.

Adapun 7 program prioritasa Kemenag RI yaitu; Penguatan Moderasi Beragama, Transformasi Digital, Revitalisasi KUA, Cyber Islamic University, Kemandirian Pesantren, Religiousity Index dan Tahun Toleransi.

"Mari kita bersinergi dengan baik, jalankan tugas dan fungsi kita sebagai ASN Kementerian Agama untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ujarnya

"Mari kita jalankan amanah sebagai ASN dengan profesional, ikhlas dan penuh tanggung jawab, dengan memberikan pelayanan prima dan meningkatkan sinergitas dan kebersamaan untuk kemajuan bersama,” sambungnya.

Kegiatan silaturahmi dan pembinaan ASN ini dihadiri juga oleh Pejabat Eselon IV KanKemenag Poso, Pengawas Kemenag Poso, Kepala KUA se-Kabupaten Poso, Kepala Madrasah Dari tingkat MI, MTs dan MAN baik negeri dan swasta.

 


 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex